Miss Bro

Berangkat ke Benua Eropa demi pekerjaannya namun di sisi itupun kami sekeluarga berdebat. Papa setuju demi keberangkatan adik, namun di sisi lain Mama dan saya tak menginginkan kepergiannya. Namun, adik meyakinkan Mama dan diriku akhirnya kita mengijinkan kepergiannya. Walaupun hatiku berat, tetapi itu semua sudah menjadi keputusan adik.
Hari ke 19 Setelah keberangkatan adik laki-laki. adik laki-lakiku bernama Marco Samuel. Dan saat itu pun Mama, papa, azriel dan aku tak pernah mendengar kabar tentang dirinya.  Aku benar sangat merindukan dirinya. Kemarin, 19 Mei 2013, aku benar-benar tak kuasa menahan rindu ini. bagaimana pun juga dia adik laki-laki ku satu-satunya. Dan pada malam hari ku tak kuasa menahan air mataku dan ku menangis tak bisa hentinya. akhirnya ku mengirimkan pesan buat mama, dan ternyata mama pun sedang merindukan adikku, dengan rindu Mama pun terbawa dalam mimpi, melihat marco sakit lalu pulang ke ambon, dan dalam tidur pun mama melihat Almarhum Oma dan Oma juga mengatakan ade marco lagi sakit. Dan Air mata ku pun jatuh tak henti-hentinya.
Tuhan, Ku mohon jaga dan lindungilah adik ku sama seperti Engkau menjaga kami yang ada di Indonesia ini Tuhan. Tuhan, ku sangat percaya Engkaulah Allah yang maha penyang dan Maha penyembuh. Jikalau Marco sedang sakit, Engkau jagalah Dia di manapun Dia berada Tuhan. Berkatilah makanan, minuman, obat-obatan yang dia pakai, kiranya itu bisa menjadi kesembuhan bagi dirinya. Tuhan kau Ku terlalu menyanyanginya. Tuhan ku percaya jika ku berdoa dengan sepenuh hatiku dan ku percaya Engkau akan menyembuhkan Ade Marco maka itupun akan terjadi dalam kehidupan Marco. Amin

Komentar

Postingan Populer